Wednesday, February 18, 2009

HP Alternatif

Iseng-iseng saya baca Koran tribun Jabar kemaren, dihalaman belakang saya tertarik dengan sebuah iklan tentang produk handphone baru, disitu saya tertarik dengan sebuah merk Hp “lexus”, saya tertarik dengan model lexus 1108, dengan harga cuma Rp. 765 ribu, hp ini cukup mumpuni, msti harganya murah, berikut spesifikasi Hp Lexus 1108 :
TFT sreen
Digital Camera
Mp3/Mp4
Video Recording
Bluetooth
FM Radio
Free Memory 1 GB
Kalo anda tertarik, silahkan beli di mall-mall terdekat.

Iseng-iseng saya baca Koran tribun Jabar kemaren, dihalaman belakang saya tertarik dengan sebuah iklan tentang produk handphone baru, disitu saya tertarik dengan sebuah merk Hp “lexus”, saya tertarik dengan model lexus 1108, dengan harga cuma Rp. 765 ribu, hp ini cukup mumpuni, msti harganya murah, berikut spesifikasi Hp Lexus 1108 :
TFT sreen
Digital Camera
Mp3/Mp4
Video Recording
Bluetooth
FM Radio
Free Memory 1 GB
Kalo anda tertarik, silahkan beli di mall-mall terdekat.

0 comments: