Monday, February 23, 2009

Situs Affiliasi Terbaik di Dunia

Salah Satu Situs Affliasi terbaik yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Pay Dot . com, situs ini sudah dibuktikan oleh rekan-rekan blogger, adalah salah satu yang terbaik didunia Internet marketing. Untuk Pendaftaran free klik disini
Apa Itu Affiliasi
Pengertian Program Affiliasi ?
bagi anda yang ingin memulai bisnis internet, anda harus tau langkah-langkah yang mudah terlebih dahulu, agar timbul kepercayaan yang semakin tinggi, Pekerjaan anda diawali dengan program affiliasi. Dan apakah program affiliasi itu?? yaitu program kerja sama dimana anda harus memasarkan produk orang lain dan anda akan mendapakan komisi dari hasil penjualan tersebut.
Tidak selamanya memulai bisnis internet harus menjual sebuah produk anda sendiri, anda bisa memasarkan produk orang lain. Program ini sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak yakni bagi si penjual adalah produknya akan lebih terkenal dan terjual.
Bagaimana Sistem Affiliasi Bekerja ?
pada prinsipnya anda hanya mempertemukan penjual dan pembeli, anda tinggal melakukan follow up agar transaksi terjadi. Untuk mempertemukan mereka, maka anda harus menggunakan Link affiliat yaitu link yang diberikan oleh si penjual yang berisi tentang kode keanggotaan anda sepeti contoh: www.bikinduit.com/?ref=id-user.kode keangotaan terletak pada id-user dan bentuk link affiliat tergantung dari program yang digunakan oleh penyelenggara.
Bagaimana Anda Memperoleh Pendapatan ?
untuk mendapatkan komisi biasanya menggunakan tiga macam yaitu :
1. PPS (Pay Per Sale)
yaitu anda akan mendapatkan komisi jika transaksi telah dilakukan.
2. PPL (Pay Per Lead)
yaitu anda akan mendapatkan komisi jika ada orang lain yang anda referensikan mandaftarkan diri menjadi member (biasanya Free Member) dan anda akan mendapatkan tambahan uang berdasarkan PPS oleh orang yang anda referensikan.
3. PPC (Pay Per Click)
yaitu anda akan mendapatkan komisi jika orang lain mengklik suatu iklan (hanya klik), seperti anda memasang google adsense pada situs anda maka anda akan mendapatkan komisi ketika orang lain mengklik iklan.
Bagaimana Cara Memasarkan Program Afiliasi ?
ada beberapa macam media untuk memasarkan program afiliasi yang anda buat yaitu :
1. Email
gunakan email anda untuk mempromosikan program afiliasi anda pada teman-taman anda.
2. Blog
buatlah sebuah blog yang menarik sebagai tempat anda mempromosikan program afiliasi anda, seperti blogger.com atau wordpress.com.
3. Websaite
anda bisa menggunakan website gratis untuk memasarkan produk anda, akan tetapi lebih baik anda menggunakan website yang bayar karena bagaimanapun pasti lebih baik menggunakan website berbayar.
Tips dan Trik
1. Cloaking URL.
cloaking adalah untuk melindungi kode keanggotaan anda agar calon prospek anda tidak akan melepaskan kode keanggotaan anda, caranya buka www.TinyURL.com lalu masukan link afiliat anda pada kotak dan klik "Make TinyURL"
2. Autoresponder
yaitu sofware yang berfungsi sebagai penyimpan database email anda layanan autoresponder ini gratis, akan tetapi lebih baik menggunakan berbayar. caranya buka www.freeautobot.com dan buat sebuah account dan buatlah email followup otomatis.
3. Google Adwords
yaitu fasilitas yang disediakan oleh google untuk mempromosikan website anda dengan. fasilitas ini pasti menguntungkan dan sangat canggih. anda harus mengocek uang saku anda tapi penghasilan anda pasti. caranya anda buka http://adwords.google.com/select/Login dan buka rekening google adwords, anda bisa manggunakan kartu kredit atau kartu debit yang berlogo visa/mastercard.( taken from http://affiliasi-affiliasi.blogspot.com/)

Salah Satu Situs Affliasi terbaik yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Pay Dot . com, situs ini sudah dibuktikan oleh rekan-rekan blogger, adalah salah satu yang terbaik didunia Internet marketing. Untuk Pendaftaran free klik disini



3 comments:

tarasinta said...

Dear web owner,

Kini Taradiastuti Sinta berbagi hasil melalui Program Affiliasi Taradiastuti Sinta.

Program Affiliasi Taradiastuti Sinta adalah program berbagi hasil dari transaksi pemesanan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta.

Bentuk bagi hasilnya adalah berupa uang cash yang akan langsung ditransfer ke rekening Bank Anda (Bank Anda haruslah: BCA, Mandiri, atau BNI).

Caranya mudah hanya dengan melakukan pendaftaran secara online lalu Anda membantu memasarkan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta dengan cara memasang banner yang sudah Saya sediakan ke website atau blog Anda.

Setiap orang yang berkunjung melalui website atau blog Anda ke website Koleksi Buku Taradiastuti Sinta (Mengklik banner Tara yang dipasang di website atau blog Anda) dan orang tersebut melakukan transaksi pemesanan buku maka Anda akan mendapatkan bagi hasil dari transaksi tersebut. Transaksi yang dihitung untuk berbagi hasil adalah transaksi hingga pelanggan melakukan pembayaran pesanannya.

Hebatnya!! Anda tidak dipungut biaya apapun untuk ikut dalam Program Affiliasi Taradiastuti Sinta ini. Tunggu apalagi? Mari bergabung!!

Untuk bergabung silahkan kunjungi: http://aff.tarasinta.com



Warm Regards,

Taradiastuti Sinta
http://www.tarasinta.com

peluang bisnis said...

terima kasih pak atas informasinya..

maaf, sekalian nitip link
GRATIS 125 DOLAR
METODE BARU MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET

Pengembangan Edukasi dan Bisnis Internet said...

Jadi mau ikutan dan belajar bisnis affiliasi