Wednesday, September 2, 2009

Kumpulblogger terbukti benar-benar membayarku dan sangat tepat waktu

Testimoni ini saya berikan untuk kumpulblogger sebagai partner setia blog ini, saya sangat puas dengan layanan PTC ini, pembayaran untuk publisher yang saya rasakan selama ini sangat tepat waktu, berapapun itu asal sudah masuk batas minimal pengiriman, mereka akan memberitahu bahwa hasil PTC sudah di transfer ke akun saya.

Saat ini saya menggunakan Akun BCA untuk semua transaksi bisnis online yang saya geluti, mesti potongannya lumayan, tapi alhamdulillah sejak bergabung dengan kumpulblogger potongan itu tercover dan malah ada lebih, itu dari satu blog...coba kalo saya punya blog 10 buah dengan trafik rata-rata seperti blog tutorial ini, 500> pengunjung/harinya, mungkin pendapatan PTC saya lebih baik lagi.
Bahkan mungkin bisa diandalkan sebagai gaji bulanan, misal 25ribu/blog/minggu, maka 10 blog 250 ribu/minggu, yah kalo sebulan 1 juta...lumayan bukan, hari gini 1 juta gratis, Internet kan bekerja 24 jam, asal kita bisa membuat blog yang berkualitas, dijamin Om Google tidak akan meninggalkan blog kita dan akan terus diindex di mesin pencarinya...akhirnya saya ajak rekan-rekan semua untuk bergabung di Kumpulblogger ini, sebuah situs paid to click terbesar di Indonesia dan merupakan pelopor lahirnya iklan sejenis adsense di Indonesia, SOK ATUH KLIK DISINI
Ini dia bukti transferannya :

1 comments:

indranesia said...

Saya mau coba daftar deh bang... sepertinya bagus juga nih kumpul blogger