Minggu, 04 Oktober 2009

Hasil Moto GP Estoril Portugal - Kemenangan Lorenzo Hari Ini Very Fantastic

Fiat Yamaha mendominasi sesi kualifikasi MotoGp Portugal. Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo melanjutkan performa gemilangnya dengan meraih pole position, sementara valentino rossi harus puas start di posisi kedua, diikuti Casey stoner dan posisi keempat oleh Dani Pedrosa.
Nah .....Sekarang saya akan bahas jalanya lomba motoGp hari ini.
Diawal-awal lap Lorenzo langsung memimpin diikuti Dani pedrosa , Rossi dan Stoner, tak begitu lama stoner menyodok posisi Dani pedrosa diurutan kedua, setelah hingga beberapa lap lomba berjalan monoton, Lorenzo sendirian didepan.....diikuti Stoner, Pedrosa dan The Doctor di posisi keempat..

Dan akhirnya memang Rosi harus mengakui kehebatan rekan satu timnya, Rossi terpaut selisih waktu yang cukup jauh dengan Lorenzo, sehingga dengan hasil ini selisih point antara keduanya hanya terpaut 18 point. Persaingan menuju takhta juara semakin panas nih...dan dipastikan keduanya akan terus bersaing dilomba-lomba berikutnya.....
Sepertinya hari ini Rosi nyari posisi aman, dia sangat tau kalau Lorenzo dalam keadaan performa puncaknya...sehingga dia ingin safety untuk lomba berikutnya....
Berikut peringkat 1-4 MotoGP Estoril Portugal
1. Jorge Lorenzo
2. Casey Stoner
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
Selamat Untuk Lorenzo dan The Big Four

Reaksi:

1 komentar:

menurutku fantastis tp tdk menegangkandan kurang menggigit. spanjang race, tdk ada adu mesin yg berarti..fantastic four terdepan lari sendiri2..hufftt..rossi,,go the doctor!!!!

Bisnis Blog Tutorialkuliah

ALT/TEXT GAMBAR