Sabtu, 17 Oktober 2009

Jenis-Jenis Kamar Tamu Hotel Menurut Tempat Tidur Yang Ada

1. Single Room : Kamar yang tersedia untuk satu orang penghuni dengan kondisi berisi satu tempat tidur tunggal(single bed). Jenis room seperti ini sudah jarang dan hamper tidak ada di hotel berbintang.

2. Double Room : Kamar yang tersedia untuk dua orang penghuni dengan kondisi berisi satu tempat tidur besar (double bed).

3. Twin Room : Kamar yang tersedia untuk dua orang penghuni dengan kondisi, berisi dua tempat tidur double (twin bed) dan ditempatkan secara terpisah.

4. Standard Room : Kamar yang tersedia untuk dua orang penghuni dengan kondisi, beisi satu tempat tidur double (double bed) atau dua tempat tidur.

5. Superior Room : Kamar standard yang lebih luas atau lebih besar.

6. Deluxe Room : Kamar dengan ukuran

7. Suite Room : Kamar yang tersedia untuk 2/3 atau lebih dengan kondisi berisi dua atau tiga kamar lebih dengan ukuran kamar lebih besar, lebih luas dan lebih lengkap yang dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti ruang tamu, makan, keluarg dan dapur kecil(kitchenette) serta mini bar. Tempat tidurnya etrdapat double bed, twin bed atau bahkan single bed.

source:berbagai sumber


Reaksi:

1 komentar:

makasi banyak sudah publish artikel mengenai istilah - istilah wisata mas,
karena saya juga sering terima tamu yang kurang mengerti dengan istilah travel. yang paling sering masalah twin dan double bed.

moga artikelnya banyak di baca, sehingga menambah wawasan wisatawan kita ;)

Bisnis Blog Tutorialkuliah

ALT/TEXT GAMBAR