Wednesday, January 20, 2010

Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense : Pendapatan Adsenku Tembus 13 Dolar sehari

Hari ini jam 4 dinihari, seperti biasa saya melakukan aktivitas sehari-hari, yaitu posting dan cari-cari informasi diinternet untuk dijadikan artikel di blog saya yang jumlahnya sudah mencapai 6 buah, 3 blog adsense dan 3 blog untuk ptc lokal.
Ada yang membuat saya terkejut dan takjub, ketika saya membuka login panel google adsense, untuk sekedar cek earning, ternyata pendapatan blog saya di blog yang ini
mendekati angka 14 dolar, amazing buat saya...setelah sebelumnya rekor tertinggi hanya sampe 5 US dolar....
Sebagai bukti saya lampirkan screen shot pendapatan saya ini :


Saya yakin grafik ini akan terus naik dan bisa jadi suatu saat menjadi 40 dolar/hari..
dari analisa yang saya lakukan ternyata banyak hal yang bisa kita pelajari agar kita bisa menaikan pendapatan adsense kita:
1. cari topik dengan nilai klik yang mahal, artinya keyword mempunyai nilai klik tinggi, bahkan ada yang nyampe 40 dolar/klik...caranya anda bisa search di google tentang keyword klik  yang mahal itu
2. cari pengunjung dari segmentasi negara Amerika Serikat, anda bisa menggunakan tools untuk mencari trend keyword yang ada di US, blog saya yang ini,
Pernah menjadi 5 besar di hasil pencarian Cnn.com dan menjadi no.1 di google dengan kata kunci Erick gates gateco Electric, waktu itu saya dapat ilham dari rekan blogger gadgetalk dan saya menggunakan tool google trend USA.
3.Naikin Pagerank blog Anda, PR sangat Penting dengan PR 3 saya pikir sudah lumayan untuk bisa bersaing dengan blog-blog lain di kancah pertarungan SERP...tapi ingat terus tingkatkan Backlink anda...yang paling bagus sih natural link, jadi dengan senang hati website lain mencantumkan link kita misalnya karena tulisan di blog kita menarik.

sekian dulu sharing nya, mudah-mudahan ada manfaatnya...


6 comments:

Tony londra said...

This looks an intersting artcile about adsense. can i get this in english or italian?

Adsense Wet said...

Saya setuju dengan pendapat anda, tapi selain segmentasi Pengunjung yang paling penting adalah traffic pengunjung. Gunakan juga teknik pengujian terhadap iklan anda. Semua cara mendapatkan penghasilan google adsense minimal $100 sehari bisa anda dapatkan di Adsense Weapons

azam said...

iklan yg anda pakek kok adsense camp (adsense indonesia) ya...?
trus gambar yg da di postingan anda kan adsense luar...

mangnya bisa...?
adsense camp di bukak lewat adsense luar..???
q g mudeng dech...!!

adibey said...

mantaf info'a sob... lam knal

Diana Sesarin said...

Terima kasih buat infonya.

Blogger said...

Did you know that that you can make cash by locking premium sections of your blog / website?
Simply join AdWorkMedia and implement their Content Locking tool.