Friday, February 5, 2010

Pengalaman Menggunakan Sensodyne

Ini Bukan iklan dan bukan promo loh...saya telah membuktikannya, beberapa bulan belakangan ini gusi saya terasa ngilu kalau mengunyah makanan yang agak keras. rasanya ga enak banget...
One day, saya disaranin teman sekantor untuk beralih pasta gigi ke sensodyne perawatan gigi dan mulut, awalnya saya agak kurang percaya, apa iyah bisa membuat rasa ngilunya ilang...
akhirnya coba-coba membeli dan luar biasa juga harganya, untuk ukuran yang mini saja sudah 5700, yang besar sekitar 17 ribuan..kesan pertama memakainya, memang ada sedikit beda dengan pasta gigi biasa...
setelah seminggu saya memakainya, alhamdulillah rasa ngilu digigi saya berangsur hilang dan saya berani lagi untuk memakan makanan yang agak keras...
alhamdulillah, ternyata iklannya benar-benar terbukti

0 comments: